Lilypie Kids Birthday tickers

Thursday, July 15, 2010

Alice in Wonderland

masih inget ga kalian sama cerita ini

"Alice yang penuh rasa ingin tahu meluncur ke dalam sebuah lubang kelinci dan terdampar di sebuah tempat ajaib.

Di sana, Alice bertemu dengan binatang-binatang yang bisa berbicara. Dia juga mengikuti pesta minum teh yang tak kunjung usai, menari bersama si Kura-kura Tiruan, dan bermain kriket dengan sang Ratu Hati yang senang memenggal kepala."

yaa, itu cerita tentang alice in wonderland, seorang gadis yang terjatuh kedalam lubang yang menjuruskan dia menuju dunia ajaib dengan isi penduduknya yang makin ajaib..
sekitar 6 bulan yang lalu telah keluar kembali film alice in wonderland the movie yang dikeluarkan oleh tim burton.. dan semenjak itu gue jadi makin suka sama alice in wonderland hehehe

gatau kenapa gue jadi maniak alice sekarang, karena menurut gue alice itu seorang perempuan yang pemberani buktinya di film itu pas alice terjun ke dunia wonderland dia bukannya takut malah makin penasaran, pokoknya alice keren deeeh apalagi pas di bagian dia lagi perang sama jabberwocky itu keren banget bangetan!!!

oh iya trus semalem gue abis download album "almost alice"... yap itu adalah album soundtracknya alice in wonderland dan lagu yang terkenal sekarang adalah lagu "avril lavigne - alice" coba deh kalian dengerin lagunya, itu lagunya enak gitu tapi emang sih musiknya agak serem gitu hehehehe


yaudah cukup sekian dari gue, tataw!!!

No comments:

Post a Comment