Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, May 25, 2010

sahabat :)

hai halo, apakabar blog gue ini?? pasti udah jamuran dan karatan hahaha lebay banget. tapi ya gimana ga jamuran dan karatan coba kalo udah 5 bulan ga pernah gue buka hahaha. sebenernya gue ngepost itu mau ceritain salah satu temen gue, namanya Yovi Arista.
nih nih fotonya yang ada diatas kalian hehehe :)

nih awal mula gue kenal sama dia itu pas dulu pertama masuk di SMAN 65 gue sebenernya sebel sama dia soalnya dia dulu kalo ngeliatin gue itu ga selow, ngeselin gimana gitu. kan malesin ngeliatnya hahaha.
trus ga gue sangka-sangka dia ngucapin selamat ulang tahun ke gue pas hari ulang tahun gue, udah gitu dia manggil gue pake "ki" lagi, gue kan aneh gimana gitu soalnya pada biasa manggil "kicong", trus abis itu gue wall to wall sama dia trus gue minta msn dia deh.
nah dari situ gue sering chat sama dia dan ternyata dia itu ga seburuk yang gue pikirkan. yaudah deh gue chat chat sama dia, lama lama akrab deh.
trus suatu hari terjadi satu hal yang bikin gue gondok banget, hal itu adalah yovi ngata-ngatain gue sampe gue kesel banget dan marah (hahaha sebenernya gue cuma emosi sesaat yoop) hahaha.
tapi dari hal itu gue mulai percaya dia sebagai sahabat gue karena dia bisa gue percayain untuk gue nyimpen rahasia ke dia. dan sampai sekarang gue sama dia tetep bersahabat baik dan saling percaya.

oh iya jadi intinya kalian harus jaga ya persahabatan kalian dengan sahabat kalian, jangan sampai rusak sedikitpun apalagi sampai pisah dan akhirnya memutuskan hubungan persahabatannya yaa hehehe

No comments:

Post a Comment