Lilypie Kids Birthday tickers

Saturday, May 29, 2010

kangen bunda....

Kunyanyikan sebuah lagu
Untukmu Ibu
sebagai wujud terimakasih
Ku kepadamu
Tanpa lelah kau berjuang
Membesarkanku
Berikan yang terbaik untukku

hanya itu yang bisa aku ucapkan sekarang untuk bundaku..
semalam aku emosi kepadanya hanya karena permasalahan yang tidak begitu rumit, namun karena ulahku ini maka masalah itu menjadi rumit sekarang. aku gatau harus ngelakuin apa buat dia..

Izinkanlah tanganmu kucium
Dan kubersujud dipangkuanmu
Temukan kedamaian
Dihangat pelukmu

yang aku inginkan saat ini adalah meminta maaf kepadanya karena sudah melakukan kesalahan terbesar kepadanya, namun aku gatau apakah aku dimaafkan olehnya atau tidak.. yang pasti sekarang aku sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik untuknya. aku memang anak yang tidak bisa membahagiakan orang tua sendiri, setiap kali aku berusaha membahagiakan dia, pasti usahaku selalu gagal. hanya beberapa saja yang berhasil dan itupun tak seberapa untuk membuatnya senang.

Didalam hati kuyakin
Serta percaya
ada kekuatan doa yang engkau titipkan
Lewat Tuhan membuat
Semangat bila diri ini rapuh
Dan tiada berdaya

yang pasti aku selalu percaya kalau bunda selalu berdoa untuk kebaikan ku sendiri, namun aku yang kurang sadar diri karena aku hanya ingin dimengerti olehnya. tetapi aku tidak pernah mengerti dirinya.

Ada surga di telapak kakimu
Betapa besar arti dirimu
Buka pintu maafmu
Saat kulukai hatimu

aku sekarang hanya bisa berdoa supaya besok beliau sudah memaafkan ku dan keadaan dirumahku kembali seperti sedia kala tanpa ada masalah sedikitpun. aku berjanji mulai sekarang akan terus berusaha untuk membahagiakan bunda karena selama ini dia selalu membahagiakanku tetapi aku tidak pernah membahagiakan dia.

ya tuhan semoga dia membaca curahan hatiku ini, karena aku tidak berani mengungkapkannya langsung kepada beliau. dan semoga beliau bisa memaafkan ku dan tidak ada pertengkarang lagi diantara kita. amin ya-rabbal alamin.

No comments:

Post a Comment