Lilypie Kids Birthday tickers

Saturday, November 21, 2009

jalan tanpa rencana

hoi hoi. nih gue mau cerita lagi.
hari ini tuh niatnya gue sama dinda kan mau ke rumah putri. tapi kita ke 78 dulu mau beli pisang ijo ahahaha, trus pas udah sampe disana, gue kan telfon temen gue namanya wiwi. trus gue suruh dia kedepan buat jemput gue sama dinda dan putri, pas dia udah nyamperin, dia ngajakin masuk ke dalem, yaudah deh kita masuk terus naik ke lantai 4 buat ketemu hanan sama rifki, pas udah masuk ruang 4.01 gue ketemu amalia, novi, endah, dll. trus mereka lagi ngomongin "fashion show" gitu, pas gue nimbrung, mereka ngajakin gue nonton deh ke pacific place. yaudah dengan polosnya gue ikut ikut aja padahaaal, gue cuma bawa uang 20RIBU RUPIAH, bayangin cukup buat apaan tuh 20 ribu, yaudah deh akhirnya disana gue cuma beli minuman tanpa makan sedikitpun uuuh. eh pas gue masuk ke fashion show nya, disitu gue ketemu banyak orang, ada reyhan, fahri, reza ds, irfan, jenny, ghessy, yada, vanti, dll kan kaget gue, gue pikir cuma beberapa aja yang ikut ternyata rame banget ckck, yaudah kita di fashion show itu kan kita foto-foto deh, pas udah acaranya selesai, kita kan pulang, terus pas gue keluar ada seorang wanita memanggil gue, nih kaya gini

c : hai, lo kicong ya?
k : iya ehehe
c : oke salam kenal yaa.
k : iya sama-sama

ya allah padahal tuh gue nggak kenal sama itu cewe, yaudah gue tinggalin aja dia. terus gue rame rame naik kan ke lantai 6, buat jemput putri dan dinda, pas mau naik eskalator, gue ketemu kakak kelas gue, yaitu ka robin, adeni, godai, dll ckckck semuanya aja ketemu di tempat yang sama. yaudah kan pas udah ketemu dinda dan putri gue otw ke sency tuh, tapi cuma berempat doang soalnya pada gamau ikut. pas sampe di sency ketemu lagi gue sama reyhan, ghessany, rasta, diska, intan, vinda, shelly, uyo, cung, dll ya ampun seharian ini gue ketemu sama semua orang. tapi ada satu hal lagi yang bikin gue seneng nih, liat aja postingan berikutnya eheheh.

No comments:

Post a Comment