Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, November 24, 2009

kangen tiba-tiba

malem ini tepatnya jam 22:36 waktu indonesia barat. gue baca-baca blog anak-anak, ada blog Nadira Amanda, Widya Ramadhanty, dan Kusuma Handayani.

pertama di blog nadira amanda, hampir rata rata di postingan dia, dia selalu menceritakan tentang gue, postingan pas ulang tahun dia sama random fact.

trus si widya ramadhanty, gue baca postingan dia yang puri cacat, uuuuh gue ke inget banget pas kita berempat (gue, hanan, wiwi, dita) pergi ke puri, disitu tuh kita cacat banget dari gue nutup speaker pake tas gue, sampe kita masuk ke puri dengan basah kuyub huhu.

trus blognya si Kusuma Handayani, gue baca semua postingan dia, dan salah satunya ada yang menceritakan tentang 9-5 gue baca sambil inget itu semua, dan tiba tiba gue nangis karena kangen sama hal itu, kangen galih, zara, nurvira, aken, dhoni, cakra, dika silo, saprol, wiwi, yani, dan semua anak 9-5 gue kangen itu semua.

terus gue inget masa kelas 7, dimana kelas gue itu adalah kelas 7-6, dimana Nabila Hanan dan gue di labrak sama kakak kelas 9, waktu itu gue lupa masalahnya karena apaan, trus Nadira Amanda yang pernah naksir sama gue, mita agnes febby ngumpet di toilet pas pelajaran pak mulyadi dan gue sudah agak sedikit lupa masalah masalah yang ada pas kelas 7

lanjut lagi ke kelas 8, waktu itu gue dapet kelas 8-3 uuuuh kesan pertama gue, nih kelas udah di pojok, sempit, panas lagi. dan gue sempet mikir kalo anak-anaknya nggak enak deh haha. setelah gue jalanin ternyata 8-3 itu seru banget, pertama di kelas itulah gue mengenal my best Nadira Amanda ahaha trus ada emil, chusni, raka, iman, angga moyo, dinda, dan semuanya. di kelas itu pun gue mulai jadi anak bandel, segala masalah gue lakuin di kelas itu, bercanda pas pelajaran bu darnis sampe di keluarin, di ceramahin sama bu mardiah karena pake gantungan hp yang ada belnya, sampai gue madol ke dufan bareng emil, dinda, dan selsa yang kasusnya sampe masuk ke BK dan masalahnya berbelit belit.

lanjut ke kelas 9. kelas gue adalah kelas 9-5, di kelas ini awalnya juga gue ngerasa kok ni kelas panas banget, tapi untungnya temen-temennya yang gue kenal semua hehe, pertama gue mendapatkan wali kelas yang super bawel bernama ibu yuhaslinda jamal, uuuuh dia tuh kalo udah ngatuur, udah deh kaya boss banget. terus ada galih, wiwi, yani, zara, nurvira. kita ber-enam kalo di kelas udah paling rusuh deh tapi sih tetep aja nggak bisa ngalahin kerusuhan cakra, dhoni, aken, saprol, dika silo, fikri. kalo jam pelajaran bu mun tuh, pasti kita ber-enam lari ke kantin, tapi kalo galih bawa makanan sih tinggal comot aja dari galih ahaha, trus di kelas 9 gue juga bikin masalah sama anak 9-1 bernama Aziza Chandra Rizanthya, awalnya sih karena gue suka di ledekin sama anak-anak "iiih kicong temenan sama maya" tapi lama lama gue juga kesel sendiri sama dia, bayangin aja dia minjem duit gue tapi ngak di balikin, yyaudah kan karena gue kesel akhirnya gue cerita sama temen-temen gue, pertama sama wiwi, yani, hanan, dira, dita. pas saat itu kita masih biasa aja, eh lama lama tersebar sampai ke ayu dan kawan kawan, lama lama kita semua jadi sebel gitu sama ziza, kita udah baik baik mau temenan sama dia, eh dia nya jadi nyolot gitu, nah lama kelamaan kan males juga temenan sama dia, ehh dia di jauhin sama anak 9-1 tapi nggak semua siih hehe, dan pas puncaknya dia nggak betah sekolah di 75 lagi sampai orang tua ziza dateng sekeluarga ke 75, disitulah gue dan temen temen gue di panggil ke BK haha, setelah ziza keluar nggak lama kemuadian hari yang mendebarkan sudah tiba, yaitu UJIAN NASIONAL. uuuuh siapa sih yang mau nggak lulus ujian nasional? nggak ada kan, akhirnya disitu gue belajar sungguh sungguh supaya dapet nem bagus dan masuk sma 78, yaaa biarpun kenyataan nya gue masuk 65 tapi gue bersyukur aja sih daripada nggak dapet negeri ehehe, sehabis ujian ujian itu selesai, se angkatan gue ke dufan, tepatnya hari senin tanggal 25 mei 2009, banyak kejadian yang menyebalkan disitu, mulai dari anak anak yang ngaret datengnya, audi hilang karena jemput beby yang dari kemaren plin plan ikut apa nggak tapi ya akhirnya nyampe juga sih di dufan ahaha, lanjut lagi ke tanggal 6 juni 2009, di hari itu sekolah gue ngadain perpisahan dan pelepasan murid, pas saat perpisahan adalah saat yang paling menyenangkan tapi menyedihkan, bayangin aja gue harus pisah dari temen temen gue, kan sedih juga huhu. dan di akhir masa gue di 75 adalah tanggal 20 juni 2009, yaitu pengumuman kelulusan, di aat itu gue sedih banget karena nem gue nggak sampe 35,00 itu sama aja gue nggak bisa masuk 78 huhu. ya tapi gapapalah yang udah lalu, biarin aja hehe.

nah sekarang gue kangen banget sama masa smp gue, itu masa masa yang mempunyai kisah menarik untuk di inget inget lagi, huhuhu yaudah deh sekian postingan rasa kangen gue, gue pengen cerita yang detail lagi tapi gue udah ngantuk, nanti deh kalo ada kesempatan lagi gue janji akan ceritain hal hal menarik lainnya selama gue di smp negeri 75, byeee

No comments:

Post a Comment