Lilypie Kids Birthday tickers

Wednesday, November 18, 2009

oh no oh no!

hari ini tuh hari yaaang menyebalkan tapi menyenangkan juga huahaha.

nih yang pertama hal yang sangat menyebalkan! kan gue nggak bisa kan tentang pelajaran kimia, iyuuuh udah gurunya malesin lagi ckck. eeeh tiba-tiba gue di suruh maju sama bu BERLIANA PANJAITAN si ratu cleopatra di 65 ahaha. trus gue panik kan mau ngerjain gimana coba, orang gue aja nggak ngerti gimana pelajarannya, yaudah akhirnya gue memutuskan untuk meminjam buku temen gue yaitu theresia, pas gue udah kerjain di papan tulis ternyata punya there itu SALAH SEMUA! kan nyebelin juga yaudah tapi akhirnya gue ngaku juga ke berlin kalo gue nggak bisa, dengan muka memelas akhirnya gue dibolehin duduk deh sama dia ahaha.
terus hal yang menyabalkan kedua, jadi tuh tadi gue praktek biologi tentang protista sama jamur. terus kan gue disuruh bawa air laut kan, yaudah gue pikir mendingan beli di toko ikan laut daripada jauh-jauh ke ancol dengan biaya mahal cuma buat air laut doang, eeeh pas udah mau di teliti air lautnya nggak ada zat apapun! sebenernya sih ada dua hal yang menyebabkan itu terjadi, yaitu mikroskop nya sama air nya yang terlalu bersih ckck, yasudah mendingan lu melihat hal yang menyenangkan aja hahaha.

hal yang menyenangkan pertama tuh jadi tadi kan sehabis gue ngerjain kimia di depan, gue kan bete banget ya, eeeh di saat gue lagi bete, si Billy Arviandra sms gue, yaudah dengan reflek gue seneng banget sih karena ada yang nemenin gue, tapi... sebenernya ada yang LEBIH MENYENANGKAN LAGI! yaitu..

adalaaaaah!!!!


gue kan iseng sms anak-anak dengan sms gini "maafin kesalahan saya ya, baik itu yang disengaja ataupun tidak di sengaja" terus gue tuh send all ke anak-anak, TAPI nama Muhammad Iqbal Sholahuddin ikut tercantum, dan reflek gue langsung deg-degan kaaan, nah gue tuh sms yovi buat ceritain kejadian itu, pas abis gue sms yovi, ada sms masuk, gue pikir kan dari rica atau gak yovi.

EEEEEEEH TAU-TAUNYAAA...


dari IQBAL!! dengan isi sms kalo dia tuh maafin gue, yaudah deeeh ya tuhan gue seneeeeng banget bisa baikan sama dia, padahal tadi siang gue baru bilang "kapan ya gue baikan sama iqbal?" eeeh udah langsung baikan huakaka.

yaudah cuma itu aja hal yang pengen gue ceritain hari ini hehe, byeee

No comments:

Post a Comment