Lilypie Kids Birthday tickers

Wednesday, December 16, 2009

six month with 10-3

nggak kerasa ya udah satu semester aja gue belajar di kelas ku tercintaaaah yaitu sepuluh tiga!!! ahahaha lebay banget bangetan gue haha. di kelas ini tuh awalnya gue nggak nyaman gitu gatau kenapa, mhhm mungkin karena gue gengsian kali ya buat ngomong sama orang jadinya ya gitu deh gue nggak ada temen di awal hari hari masuk sma negeri 65 ahaha. tapi sekarang gue udah nyamaaan banget di 10-3, biarpun kita kehilangan graha, ivan dan caroline karena masuk aksel, tapi tetep seru kok dan mereka bertiga masi maen ke kelas 10-3 hehe, anak anaknya juga baik baik sih ahaha nggak ngeselin lagi, tapi tetep aja ada beberapa yang gue sebelin ahaha. nih nih anak anak 10-3 yang deket sama gue. gue ceritain satu satu yaaa.

bu nuriyah, nah ini nih wali kelas 10-3 ahaha dia wali kelas dan guru matematika juga diantara kelas 10-1 sampai 10-3. dia orang yang baik banget terus sabar. padahal anak anaknya bikin dosa melulu tuh hahaha. maaf ya buuu :)

claudia elearna, dia itu temen smp gueee dari 75 hahaha, kalo lo pertama kali liat dia, pasti pikirannya udah negatif aja. ada yang bilang dia jutek, sombong, dan lain-lain. tapi audi itu orangnya baik banget tapi dia takut banget sama kucing ahaha.

muhammad iqbal, dia tuh temen cowo pertama gue di 10-3, gue udah lupa si kenapa gue bisa deket sama dia. yang pasti gara gara satu kelompok pelajaran deh kalo nggak salah hahaha. dia itu baik, nyenengin, tapi kalo udah maraaah dan ngambek. uuuh lama banget baiknya deh.

prita audriana, dia tuh sebenernya baik tapi karena waktu itu dia suka dan cinta banget bangetan sama baskoro, mmhh yaudah deh jadinya dia cerita mulu ama gue tentang baskoro. dimana aja deh ceritain baskoro mulu sampe bosen gue dan akhirnya selek deh sama dia, tapi sekarang si udah baik ahaha

ghessany alifa, ini dia nih si boss hahaha nggak deh dia tuh baik koook trus lucu kalo udah ngomong ahaha suaranya kaya anak kecil banget ahaha. awalnya gue sebel sama dia karena gosip, gosip buruk tentang ghessy tapi pas gue telurusi ternyata dia baik banget loooh dan nggak sombong, beda deh ama yang diceritain orang orang. makanya kalo nilai orang jangan dari luar dan omongan orang aja tapi dari hatinya ahahah.

yovi arista, hmmm, ah dia mah ngeselin banget ahaha, nggak deh dia baik bangetan malah ahaha, kalo di mintain tolong pasti mau bantuin ahaha. terus setiap hari gue kerjaannya gosipin orang mulu ama dia, apalagi kalo gue lagi suka dan sebel sama orang, pasti yang pertama kali tau tuh dia deh.

rica maharani, dia orangnya juga baik, tapi kalo udah marah ya sama deh kaya iqbal, bisa emosi banget gue aja pernah nangis gara gara berantem sama dia ahaha ucul banget bangetan kan ahahaha.

ririn aprilia, hmm ini nih temennya si yuli ahaha kalo udah bacot beeeh gede banget sampe sampe gue aja dikalahin sama dia ahahah. tapi kalo nggak ada dia, gue gatau deh mau nyontek sama siapa haha.

tria azan, hmm dia juga temen smp gue dulu, dan classmate tiga tahun loooh dan sekarang jadi chairmate gue hahaha, sampe sampe gue sempet suka sama dia tapi DULU LOOOH!!! trus tria itu orangnya baik banget tapi kadang kadang nyolotin juga sih ahaha piss ya trii ahaha.

reditia arzelly, hhmm dia juga sama si kaya ririn baik dan pinter. tapi kalo ririn kan bacotnye gede, nah kalo redit mah nggak dia kalem kalem aja ahaha.

eti herowati, yaaaaah dia mah mantannya yovi hahaha. dia anak paling kalem diantara yang lain hahah trus dia kalo mau minta makanan cuma ngeliatin orang yang makan tanpa berani kinta hahaha kan dodol banget. tapi dia juga rajin looh. trus eti kalo diakatain orang pasti bilang "eeeh" dengan logatnya yang khas banget ahahaha.

baskoro suryo, nih nih ketua kelas 10-3 hahaha. dia tuh orangnya rajin banget apalagi masalah catetan pelajaran, dia kalo nulis catetan pake pulpen warna warni. enaaak banget kalo liat tulisan dia ahaha, oia pada bilang baskoro itu ganteng -_- tapi menurut gue nggak terlalu tuh, ya mungkin selera orang beda beda kali ya ahaha.

fauzan ghiffari, kalo dia mah baik banget orangnya udah gitu pinter lagi, enak diajak ngomong tapi dulu gue sempet selek sama dia tapi gue lupa selek kenapa ahaha. yaudahlah pokoknya sekarang udah baikan ini hahaha.

sebenernya masih banyak yang mau gue ceritain tentang anak 10-3 tapi gue udah capek dan ngantuuuuk banget hehehe jadi maaf ya yang belom dimasukin ke blog gue. kapan kapan gue edit lagi deh trus gue masukin kalian semua ahaha

No comments:

Post a Comment