Lilypie Kids Birthday tickers

Thursday, December 31, 2009

last day in 2009 :)

haloo, lo tau gak hari ini tuh hari terakhir di tahun 2009 haha, banyak kenangan manis loooh di tahun ini.
hari pertama tuh di tahun 2009, gue deket sama adek kelas gue namanya rai ikhwan terus udah gitu gue juga nembak adek kelas gue namanya suri adlina. terus di tahun 2009 juga gue bikin temen gue keluar dari 75 yaitu aziza chandra rizanthya karena masalah yang sangat rumit haha. terus gue juga ganti hp dan hp itu adalah hp kesayangan gue yaitu nokia n82. terus di 2009 gue dan angkatan gue melakukan ujian terbesar yaitu UJIAN NASIONAL dan ujian akhir sekolah haha., terus di 2009 gue di terima menjadi murid sma negeri 65. lalu 1 agustus di tahun 2009 sangat spesial bagi gue di bandingkan 1 agustus sebelumnya. karena ulang tahun gue di rayain meriah sama temen temen gue dan yang ngucapin juga banyak sih ahaha. terus di tanggal 20 september 2009 gue jadian sama anak smp yang namanya astrin haaha. di tanggal 19 november 2009 kalo masih jadian gue udah satu tahunan sama laksmi. lalu di desember gue makin punya banayak temen dan yang paling spesial rapot gue bagus di semester 1 tahun 2009 ini. dan di akhir 2009 gue dapet kenangan manis yaitu ditolak sama orang yang gue sayang, namanya stevany hahaha

No comments:

Post a Comment