Lilypie Kids Birthday tickers

Wednesday, December 23, 2009

dulu dan sekarang, apakah sekarang masih sebaik dulu?

udah 6 bulan aja gue meninggalkan 75, yap itu adalah smp gue haha. kalo di inget-inget sih banyak hal unik disana waktu gue masih sekolah disitu tapi kalo sekarang sih boro-boro buat inget, buat masuk ke 75 aja udah males, apalagi kalo ketemu sama adik kelasku tersayang haha.

dulu gue waktu kelas 7 kayanya takut banget buat manggil kakak kelas pake nama doang, tanpa imbuhan "kak" aduh waktu itu aja gue udah sesopan mungkin sama kakak kelas tapi masih juga dilabrak sama dia haha mungkin masih kurang sopan kali ya gue tapikan sekarang gue sama mereka para kakak kelasku udah damai damai aja hehe. trus dulu juga biarpun gue udah deket sama kakak kelas gue, nggak pernah gue manggil mereka dengan sebutan nama doang, biarpun mereka suruh gue buat manggil pake nama, tapi tetep aja gue gamau soalnya menurut gue itu kurang sopan. tapi ya kalo anak 75 yang sekarang sih boro-boro masih ada yang manggil pake kak. adanya langsung nama, contohnya gini "hehe iya cong". terus dulu juga waktu gue kelas 7 nggak pernah tuh yang namanya main main di pinggir lapangan, gue dulu kelas 7 kalo istirahat tuh dikelas dan dikelas, paling ke kantin dan itupun bagaimana caranya cepet masuk kelas lagi ckck. tapi sih kalo anak 75 sekarang setau gue ga kaya gitu apalagi kelas 7 nya haha, ada juga anak kelas 7 yang nge-reject pin bbm gue, ya setau gue sih gue baru kenal sama itu anak berarti gue belom pernah bikin salah dong sama dia, apalagi temen lo adalah adeknya temen gue! jadi tolong sopan sedikit ya. terus ada lagi anak kelas 9 nya yang suka nongkrong di toni jack. gue sih nggak masalah kok kalian nongkrong disitu tapi tetep jaga nama 75 nya. ada yang suka ngerokok malah disitu, kelakuan si C dan si O yang paling sering gue liat, kalo kalian mau ngerokok ya gapapa itu terserah kalian tapi jangan ditempat umum kan ga enak kaleee kalo diliat orang-orang, apalagi sekarang ada peraturannya ga boleh ngerokok di tempat umum, tanya aja sama pa sagino hahaha gilak nih gue. foto bts nya juga pakaiannya agak kurang sopan kalo diliat, apalagi temanya ckck.

yaudah cuma itu sih yang mau gue sampein, gue bukan mau nyindir kalian, tapi cuma mau frontal ahaha, nggak lah gue cuma mau ngingetin kalian yang kelas 7 jangan terlalu gimana gitu sama kakak kelasnya, sama alumni juga kan nggak semua orang bisa nerima sikap kalian, yang kelas 8 juga jadi contoh yang baik buat kelas 7 dan jangan bikin masalah. trus yang kelas 9 tuh jaga nama baik 75, udah mau lulus juga lo semua haha, terus kasih contoh deh buat adek kelasnya ahahaha udah kaya omongan pa bambang aja gue ngomong gitu hahaha.
yaudah maaf ya buat kalian yang tersinggung atas postingan gue, gue nggak maksud kok buat nyindir kalian, cuma mau memperbaiki sikap kalian yang sedikit melenceng hehe

No comments:

Post a Comment