Lilypie Kids Birthday tickers

Thursday, December 24, 2009

This is about my friends, and they always stay with me all the time

halo halo ahaha sekarang gue sedang bosan dan gue gatau mau ngapain, mmmhh mau posting gatau tentang apa. eh tapi kayanya di blog ini gue belom pernah ceritain tentang temen-temen gue secara lengkap deh ahaha. awkay deh sekarang gue ceritakan tentang mereka semua..

Nadira Amanda, dia adalah perempuan (yaialah masa banci) yang selalu menemaniku disaat gue kesepian ahaha kalo dia sedang bermasalah (apalagi sama om makky dan tante mira) pasti dia cepet-cepet bbm gue atau nggak dia mention gue dan selalu bilang "cong sumpah gue bete banget" sampe bosen gue dir denger kalimat itu ahaha. tapi kalo kita lagi berantem. uuuh nggak lebih dari 1 jam udah baikan, malah waktu itu gue sama dira lagi marahan dan dengan begonya gue curhat sama dia ahaha.

Yovi Arista, dia adalah temen gue yang selalu ngobrol sama gue di chat dan di kelas dan di telfon (tapi jarang) dan di sms haha ribet banget gue, biasanya gue sama yovi tuh gosipin orang-orang yang ada di dunia maya. jadi kalo gue sama yovi udah online msn yaudah deh siap-siap aja orang yang gue taksir dan gue benci akan gue omongin di msn ahaha. trus kalo masalah membuat pr. kita saling bergantungan. kalo gue bikin dia bikin, gue nggak ya dia nggak ahaha jadi nilai gue sama dia ga jauh beda soalnya jawaban pr pun juga sama haha.

Nabila Hanan, dia adalah umi umi arab haha dan yang pasti dia adalah temen setia buat gue mall-to-mall haha gaya banget ahaha. trus nyokapnya hanan tuh kalo hanan belom pulang pasti nyariin ke gue, emang dia pikir gue cowonye apa, padahal cowonye hanan si ahmad rifki mawshuli ahaha. tapi gapapalah nyokapnya hanan baik kok sama gue haha.

Dita Novalia, ini nic si jidat haha dia juga sama kaya hanan, yaitu temen setia mall-to-mall gue ahaha trus dia juga classmate gue satu tahun pas kelas 8, dita baikdeh trus berhubung dia punya warung jadi kalo gue kerumah dia pasti gue jajan mulu hahaha maap ye tit hehehe.

Widya Ramadhanty, uh uh uh dia adalah pria HAHA nggak kok dia tuh perempuan yang paling lemah lembut (dusta abis). dia temen gue kalo masalah ngomongin gebetan haha trus kalo udah ngomongin adek kelas juga, pasti seru deh. tapi gue sama wiwi kalo udah berantem lumayan lama sih. bisa dua hari haha dan kalo gue sama dia lagi berantem tuh lucu.. bener bener kaya anak kecil yang saling cuek cuekan ahaha.

Claudia Elearna A.P, hahaha sebelumnya maap ya di kalo nama lu gue singkat abisan panjang banget sih haha. audi itu temen belajar gue (alah kaya gue belajar aja haha). nah gue sama audi tuh bisa kenal lumayan kocak, karena dulu pas kelas 8 gue lagi dimusuhin sama emil dll, audi lagi dimusuhin sama wiwi dll jadinya kenal deh ahaha gilak kan, tapi kita deket pas audi putus sama ipul, yap mantan cowonya itu haha. jadi pas dia putus dia sering curhat deh sama gue dan curhatnya di YM looh yang id-nya masih gaul gaul tulisannya ahahaha. pokoknya audi itu baik deh sama gue, baik banget bangetan malah haha.

Putri Augustin, dia temen pertama gue yang beda kelas pas di 75 ahaha. dulu kita deket karena suka sama orang yang sama, yaitu si (biip) ga bisa gue sebutin ahaha. trus pas udah lama temenan ada masalah apa gitu yang akhirnya kita diem dieman. dan bisa deket lagi pas kelas 9 (gile satu tahun diem dieman). putri itu temen gue kalo lagi curhat juga, enak deh curhat sama dia ahaha.

Kusuma Handayani, emmm dia temen gue pas lagi apa yaa? haha pas lagi ke kantin tuh gue pasti sama dia haha. kita deket gara gara apa ya gue lupa kalo ga salah sih gara-gara hp yani rusak dan dia minta tolong buat gue benerin (emang gue tukang servis).

Ghessany Alifa, haha dia mah temen kegilaan gue, kalo lagi bosan ngapain, pasti gue bbm-an sama dia dan selalu membahas tentang gebetan gue yang rata-rata adalah temen dia. trus kalo masalah tag tempat duduk juga itu pasti gue sama ghessy yang beraksi soalnya kalo tempat yang udah diambil sama gue dan dia. pasti ga ada yang berani ngerebut deh ahaha. dulu gue pikir dia itu orangnya ngeselin dan gimana gitu, eh pas gue udah kenal dia, ternyata baik kok. ya gue gatau sih kalo dulunya dia sifatnya gimana, tapi yang penting sekarang nggak gitu sih haha.

Tri Muspitasari, nama aslinya itu loh tapi kalo di fb mah Trimus Vita ahaha. mm dia sih baik banget sama gue dan sama seperti yang lain gue sama dia deketnya karena suka ngomongin gebetan -___- banyak bener gebetan gue ahaha.

Beby Desfiara Harahap, haha gue deket sama beby karena apa yaaa. karena something deh ahahaha. (aduh beb gue buntu mau cerita apa tentang lu haha. nanti kalo ada topik gue edit deh blognya hehe)

Finesse Shafina, kalo dia mah gilak mulu sama gue haha. dulu gue tuh ngomongin fines mulu sama dira. ya maklum lah berebutan 1 cowo yang sama haha. dulu dira selek banget sama fines tapi kalo didepan orangnya sok baik gitu ahaha tapi sekarang sih mereka jadi temenan, nggak nyangka kan. trus gue bisa deket sama fines karena apa ya gue lupa, kalo ga salah sih karena nonton fashion week di pacific place haha. itu pertama kali gue ketemu sama dia (padahal gue sering ke jupan).

Reza Achmad Prasetyo, haha dia adalah lelaki ganteng (geli hahaha) dia orangnya baik banget sama gue, diajak ngobrol juga nggak bosenin apalagi diajak bercanda dan jadi bahan frontalan gue dan temen temen gue. dia biasa aja tuh sama gue hahaha. trus reza itu ramah orangnya. sering ke 65 lagi haha. (padahal baru dua kali dan gue tau ko za lu mau nyamperin gue HAHAHA).

No comments:

Post a Comment